Jumat, 27 Mei 2016

Menanti Efek Lizbon di Milano: Real Madrid vs Athletico Madrid

Bagi pecinta tayangan sepakbola La liga atau liga Spanyol, nama besar klub Barcelona merupakan hal yang paling familiar ketika menyebut klub mana terkuat dan terbaik di kasta tertinggi sepakbola negeri Mark Marquez dan Jorge Lorenzo tersebut. Barcelona, musim kompetisi 2015/2016 inipun meski secara tertatih-tatih mampu mengunci gelar juara La Liga, dengan menyisihkan dua klub raksasa ibukota, yakni Real Madrid di urutan kedua dan Athletico di urutan ketiga.
Namun, di kompetisi antar klub tersohor eropa, kedua rival abadi Barcelona ini, seolah ingin memberi signal bahwa bukan hanya barcelona yang terbaik di spanyol namun duo madrid ingin mempertegas eksistensi mereka di jagad sepakbola spanyol serta eropa. Dan, pencapaian tampil di partai Final adalah pembuktiannya.

1. Partai ulangan Final Liga Champion 2013/2014
Pada edisi Liga Champion ini, Real Madrid menjungkirkan Athletico Madrid dengan skor telak 4 - 1. Kala itu, Real Madrid berhasil menggenapkan gelar kesepuluhnya sebagai peraih trofi "Si Kuping Besar" julukan trofi Liga Champion.

Berikut susunan kedua tim pada Final liga Champion 2013/2014
Real Madrid
Casillas, Coentrao , Ramos, Varane , Carvajal, Bale , Modric , DI MARIA , Ronaldo , Khedira, Benzema . Subs: (Marcelo), Isco, Morata

Gol : 
Ramos (90'+3),
Bale (110'),
Marcelo (118'),
Ronaldo (120') pen


Athletico Madrid
Courtois , Juanfran, Godin, Miranda, Filipe Luis6, Tiago, Gabi, Koke, Raul Garcia, Diego Costa, Villa. (Subs: Alderweireld), Adrian Lopez, Jose Sosa

Gol:
Godín (36'minutes

2.  Pentas Aura 2 Pelatih menuju EPL Liga Inggris
Zinadine Zidane, meski mampu menemani Cristiano Ronaldo dkk ke partai puncak Liga Champion, beredar gosip-gosip football di eropa, posisinya akan diisi pelatih yang sarat pengalaman. Namun demikian, Zidane pun tak henti-hentinya mendapat rayuan dari beberapa klub di liga inggris untuk mengabdi di klub tersebut bila benar-benar mennggalkan kota Madrid.

Tak berbeda dengan zidane, Simeone pun kabarnya akan berlabuh ke salah satu klub negeri David Beckham tersebut bila akan meninggalkan klub yang pernah dibelanya sebagai pemain dan sebagai pelatih saat ini. 

Dan, apabila info kepindahan mereka terwujud, dipastikan Liga Inggris akan bernuansa liga champion mulai musim depan.

Baca Juga:

tarAda Info:

DAFTAR AGEN PULSA, KUOTA DAN PPOB TERMURAH DAN TERLENGKAP

 
Design by IPNER