Rabu, 25 April 2018

Salah lagi ... Salah lagi ..... Liverpool gilas Roma

Meski menang telak dengan skor 5-2, barangkali bagi Liverpool kemenangan atas AS Roma ini belumlah memuaskan. Bermain di Standion Anfield, dengan dukungan suporter heroik, 2 gol beruntun AS ROMA terjadi dalam tempo tidak lebih 5 menit menjelang laga berakhir, bisa membuyarkan euforia keunggulan 5 gol sebelumnya. 

Liverpool memulai pesta golnya melalui 2 gol yang di cetak oleh Muhammad Salah pada menit 35 dan 45. kemudian Sadio Mane mempelebar keunggulangan setelah golnya di menit 56. Roberto Firmino makin menggemuruhkan markas The Reds dengan 2 gol yang dicetaknya pada menit 61 dan 68. 

Keperkasaan, kekuatan dan moralitas memang ditunjukkan kedua tim yang berjibaku untuk mengalahkan lawan masing-masing, apalagi laga ini adalah laga semi final liga champion leg pertama dimana kemenangan, selisih gol, dan heroiknya dukungan suporter adalah modal non tekhnis menuju laga leg kedua yang akan digelar di kota Roma, home base AS Roma.

Bagi AS Roma, mungkin laga kedua akan amat berat, solidnya squad Liverpool bakal mereka hadapi, mungkin kekuatannya akan berlipat 5 kali lipat. Bagi Liverpool, laga di Olimpico, 3 mei mendatang, belum cukup memberi satu kaki mereka di laga final untuk menghadapi pemenang laga semifinal lainnya, antara Munchen vs Madrid. 


Mohamed Salah has 22 goals and nine assists in 19 starts since Boxing Day.


Baca Juga:

tarAda Info:

DAFTAR AGEN PULSA, KUOTA DAN PPOB TERMURAH DAN TERLENGKAP

 
Design by IPNER