Minggu, 09 Desember 2018

Selamat jalan Ayam Kinantan, Naga Mekes dan Elang Andalas, semoga sukses di Liga 2

Kompetisi sepak bola klub-klub elit nasional telah memasuki fase tutup buku untuk edisi tahun 2018. Persija Jakarta, dengan langkah tertatih di awal dan pertengahan kompetisi secara mengejutkan mampu menjadi kampiun setelah unggul 1 poin dari PSM Makassar yang tidak konsisten menjaga peluang juara di beberapa pertandingan menjelang akhir liga 1. (Lihat: Klasemen akhir Liga 1 2018)

Selain PSM Makassar, juara Liga 1 edisi sebelumnya Bhayangkara FC juga menunjukkan permainan yang tidak segreget dengan musim sebelumnya, tapi mereka bisa bernapas lega sebab masih mampu menempati urutan ketiga klasemen akhir.

Hasil gambar untuk sriwijaya fc
Pemain Sriwijaya FC

Persaingan Persija dan PSM Makassar memperebutkan posisi puncak klasemen akhir, juga tertular pada persaingan klub-klub papan bawah. Setidaknya ada lima klub yang juga menentukan eksistensi mereka di Liga 1 atau akan bermain di liga 2.

Perseru Serui dan PS Tira selamat dari zona degradasi. pada pertandingan terakhir Perseru Serui mengalahkan Persipura dengan skor 2-0, dan PS Tira mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1.

Namun,  beda halnya dengan Sriwijaya FC. Tim bertabur bintang dan langganan juara ini harus puas menempati posisi 16 papan klasemen akhir dan merelakan tim berjuluk Elang Andalas ini berada di zona degradasi dan memulai pertandingan Liga nasional di Liga 2 di musim depan. Pada pertandingan pamungkas Sriwijaya dilumat oleh tuan rumah Singo Edan Arema Malang dengan skor 1-2.

Nasib berat harus dialami Mitra Kukar dan PSMS Medan, di pertandingan hidup mati kedua tim itu harus berhadapan dengan tim-tim kandidat juara. Mitra Kukar tak kuasa menghadapi Euforia juara Persija jakarta, kekalahan 1-2 dari Macan kemayoran Persija menempatkan Naga Mekes Mitra Kukar di posisi 17 klasemen akhir. Sementara Tim Ayam Kinantan julukan PSMS juga harus kembali ke Liga 2 musim depan setelah kalah 1-5 dari PSM Makassar. PSMS Medan harus rela di posisi 18.
(Lihat: Klasemen akhir liga 1)


http://www.adatoong.net/2017/03/peluang-bisnis-di-bukalapak.html


Baca Juga:

tarAda Info:

DAFTAR AGEN PULSA, KUOTA DAN PPOB TERMURAH

 
Design by IPNER